Blog

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

Taufik Hidayat ke final Indonesia Terbuka

Thursday, December 2, 2010 - - 0 Comments

taufik hidayat

Taufik Hidayat menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang berhasil masuk final turnamen bulutangkis Super Series Indonesia Terbuka yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Di semifinal tunggal putra, Taufik yang diunggulkan di tempat kedua mengalahkan unggulan ketiga Nguyen Thien Mienh dari Vietnam 21-17 21-12 dalam waktu 49 menit.

Namun tunggal putra Indonesia lainnya, Sony Dwi Kuncoro harus takluk di tangan unggulan utama asal Malaysia Lee Chong Wei 21-13 21-9 dalam waktu hanya sekitar setengah jam.

Di tunggal putri, pemain muda Ana Rovita terhenti langkahnya di babak semifinal setelah dikalahkan pemain Jepang, Sayako Sato.

Pemain yang secara luar biasa menapak dari babak kualifikasi hingga kemudian mencapai semifinal tersebut kalah dari pemain Jepang 20-22 17-21 dalam waktu 46 menit.

Sayako Sato yang tidak diunggulkan ini di final akan berhadapan dengan unggulan utama asal India, Saina Nehwal yang berhasil mengalahkan unggulan empat Eriko Hirose 21-9 21-10.

Indonesia sebetulnya menempatkan satu pemain lagi di final, Hendra Setiawan. Dalam ganda campuran, Hendra berpasangan dengan pebulutangkis Rusia, Anastasia Russkikh.

Keduanya masuk final setelah menang 19-21 21-13 21-17 dari pasangan ganda campuran Korea Selatan, Ko Sung Hyun dan Ha Jung Eun.

Pasangan Indonesia-Rusia tersebut akan berhadapan dengan pasangan Polandia, Robert Mateusiak dan Nadiezda Zieba.

This entry was posted on 5:51 PM and is filed under Taufik Hidayat ke final Indonesia Terbuka . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

  • Followers