Blog

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

Gokill Ferrari Presiden Tunisia Dijarah dengan Forklift

Friday, January 21, 2011 - - 0 Comments


gto dalam Gokill Ferrari Presiden Tunisia Dijarah dengan Forklift
dok YouTube

Tunis – Warga Tunisia yang marah dengan Presiden Zine el-Abidine Ben Ali mencoba membalas dendam kepada sang presiden dengan menjarah rumahnya. Dan mereka pun mendapatkan koleksi mobil langka. Sebuah Ferrari 599 GTB Fiorano.
Mungkin karena tidak memiliki kunci mobil itu, warga Tunisia mengangkut Ferrari berwarna kuning itu dengan sebuah forklift besar!.
Ferrari 599 GTB Fiorano adalah sebuah mobil berkapasitas 5.999 cc yang merupakan salah satu mobil sport 2 penumpang termahal Ferrari.
Ferrari itu diangkut dengan forklift di jalan-jalan utama Tunisia yang tengah ramai. Aksi mereka itu tertangkap kamera kru sebuah media yang kemudian videonya tersebar di Youtube.
Selain Ferrarinya, harta Presiden Tunisia terguling Zine al-Abidine Ben Ali bejibun. Mulai dari emas berton-ton sampai pesawat jet.
Ben Ali dan kroninya melakukan aksi korupsi bertahun-tahun yang membuat warga Tunisia marah. Kini harta sang presiden dan kroninya tengah diburu

This entry was posted on 2:57 AM You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

  • Followers