Blog

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Hitler Ngamuk Karena Nurdin Nggak Mau Turun

Thursday, January 20, 2011 - - 0 Comments

Video Hitler Ngamuk Karena Nurdin Nggak Mau Turun baru-baru ini membuat heboh di internet, di mana Video plesetan film Valkyrie menjadi Nurdin Halid Turun dengan durasi 4.23 detik ini di buat dengan hasil editan yang keren yang menginginkan Nurdin turun tersebut, Hitler terlihat marah dan membahas persoalan sepak bola tanah air hingga soal susahnya membuat Nurdin mundur dari jabatannya.
Video Hitler Ngamuk Karena Nurdin Nggak Mau TurunSebelumnya juga muncul lagu berjudul Nurdin Turun dong yang di upluad lewat youtube, kini giliran pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler, yang gantian mencuri perhatian publik lantaran ikut ngamuk marah-marah lantaran Nurdin enggan turun.
Dalam video yang aslinya merupakan cuplikan film Valkyrie yang dibintangi Tom Cruise tersebut, para suporter yang mendesak Nurdin turun merubah naskah asli dengan kecaman dan kekecewaan soal PSSI dan Nurdin.

Nah, penasaran bukan tentang video hitler ngamuk ? kita lihat bersama-sama mengenai Video Hitler Ngamuk Karena Nurdin Nggak Mau Turun berikut ini dan mengenai free downloadnya dapat anda kunjungi di youtube.


Si Nurdin Sialan gak punya Kemaluan.....Eh salah..gak punya Rasa Malu...Hhahahahhaha..........

http://ayam-berkokok.blogspot.com

This entry was posted on 9:53 PM You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

  • Followers